Someone Asked
Minta pendapatnya aja gaes,
Jadi gue abis lulus kuliah, dan pertama pacaran waktu smk dan itupun cuman seminggu doang gara2 doi selingkuh, sebenernya banyak yg ngedeketin gue cuman gue orangnya ga semudah itu buat suka sama orang, gue awalnya ngrasa diri gue aneh, dari yg temen gue udah gonta ganti pacar sedangkan gue masih gini2 aja, tapi gue normal kok gaes, cuman ketika ada yg ngedeketin, gue ga bisa suka sama dia, cuman ketika gue suka sama orang, dia nganggep gue biasa aja, gitu terus ampe sekarang, tapi ketika awal masuk kuliah dan dapet temen baru gue nemuin spesies yg sama, mereka sama kaya gue susah buat komit sama orang sampe sekarang dan betah ngejomblo, dan sekarang ada org mau ngelamar gue tapi ya gue ga bisa terima lamaran dia apalagi dia orang yg ga gue kenal sama sekali, gara2 gue ketemu sama bokapnya pas kondangan, dan bokapnya nyuruh anaknya buat nikah sama gue, dan gue mau jujur kalo gue ga bisa sama dia, menurut kalian gue aneh ga si? Tapi kalo gue kumpul sama spesies gue ya gue ngrasa ga aneh
user aku annisa answered
Hai. Kita sama. Aku juga gak mudah untuk buka hati. Natural aja. Selama kita masih bergaul membuka diri untuk berteman. Mungkin memang belum ketemu sama yg tepat. Stay positif thinking.
Gapapa itu ciri khas lo, kalo menurut gue sih mendingan lo kenalan dulu sama si doi, daripada lo nikah tapi lo gatau baik buruknya dia, nyesel itu dibelakang, jangan sampe lo nyesel nanti