Someone Asked
Ngedeketin cewek introvert yg dah punya pacar
gini, sekitar sebulan yg lalu gua jatuh hati sama temen gua sendiri, dan dia dah punya pacar sekitar setahunan, ngeselinnya pacarnya ini temen main game gua.. si cewek ini banyak yg deketin btw, sering main dibelakang juga nih cewek, meski si cowoknya tau, tetep aja pura2 gak denger gitu2an, makanya di bilang bego sama temen2nya.. gua dah bilang ke cewek ini kalo gua cinta sama dia, dan gua maumperjuangin dia, dia bilang, terus si x gimana? gua bilang ya, gua mau perjuangin dia, meski banyak yg deketin pun.. tapi disini permasalahannya, nih anak imtrovertnya minta ampun, gua ajak keluar gitu tetep gak mau, sedangkan pas diajak keluar cowoknya mau dia, duh, gimana caranya gua perjuangin dia coba,, mau kasih hadiah susah jadinya, mau kasih perhatian ketauhan temen2 ntar.. dia kost khusus cewek juga, jadi mau kirimin makanan susah juga, sekalinya mau kirim makanan takutnya nih orang gak ada dirumah, atau kirim snack aja kali ya, gak usah makanan berat, dia kan bisa cari sendiri kalo makanan berat, ah susah..
user Anonymous answered
Whoa, complicated akakaka 😂
Yakiin ceweknya introvert?
Introvert itu, kan artinya sifat tertutup. Masa main belakamg juga termasuk tertutup? Mungkin dia ambivert itu mah.
Well, dari cara ceweknya ke kamu, keliatan jelas kalo dia menghindar dari kamu. Itu jelas betul kalo dia gak suka sama kamu. Gimana ya, cewek tuh, gampang ilfil. Sekarang pilihan kamu, mau bertahan tapi di acuhkan, atau cari cinta baru aja deh.
Aku cewek ya, kalo kamu bersikeras kayak gitu terus ke dis, kemungkinan besar, dia bisa jadi 'jijik' sama kamu.
Well, jangan nyusahin diri kamu.
Semangat bro