Someone Asked
Pacar sudah lama tidak memberi kabar seakan menggantung hubungan
Sudah beberapa minggu sebelum lebaran pacar saya tidak memberi kabar lagi ke saya, chat terakhir saya pun cuma dibaca saja, padahal terakhir kami chatan tidak ada masalah sedikitpun tidak berantem atau apapun semua baik baik saja. Tapi entah kenapa dia diemin saya tidak memberi kabar sampai detik ini. Saya sudah mencoba meminta kepastian saya chat dia terus tapi tetap tidak dibaca, sekalipun dibaca itu kalau sudah beberapa hari dan itupun cuma dibaca tidak dibls sedikitpun. Kami masih berteman di whatsapp. Dia masih suka update status di wa tapi dia tidak menghiraukan chat saya, bahkan dia pun sudah tdak pernah melihat status wa saya. Di tlp tidak diangkat juga. Spt ini sudah dia dilakukan sering, dari saya ditinggal LDR oh iya saya sama dia ldr saya di jakarta dia disurabaya. Setiap saya sakit hati sedih karna perilaku dia yang spt ini tp saya tetap sayang saya tdk bs melupakan dia bahkan ada rasa ingin meninggalkan dia tapi tidak bs justru rasa syg saya semakin bertambah.
user Anonymous answered
Mungkin dia butuh kebebasan dan merasa terkekang, soalnya aku juga ngalamin hal seperti ini
Padahal chatku juga jarang banget ke dia, paling cuma malam jam 10 sampai set 11.
Nelpon juga selalu ngga pernah diangkat.
Trus pernah ngga chattingan intens selama 3 bulan. Akhirnya dia menjadi baik lagi, kata dia udah kebiasaan chat jadinya aneh kalau ngga pernah chattingan.
Tapi setelah lebaran ini dia kembali mengabaikanku ahaha
Curhat curhatan yuk lewat wa mbak hehe
Persoalan kita sama mbak huhu
Kamu ada wa ga? Bisa temenin aku curhat ga biar lebih bisa aku ceritain lewat wa
user Anonymous answered
Hmm , kalau gitu kmu coba aja untuk gaa ngehubungin dia dulu untuk sementara waktu . Kira” responnya gmana ? Kalau dia nyariin yaa berarti dia peduli , but kalau dia gaa nyariin berarti kmu bukan prioritas dia lagi :’)
1 readers agree with this answer agree Agree
Spt ini sudah dia lakuin terus menerus aku gatau harus gimana. Dia kaya ngegantungin aku ya allah sakit. Aku udh minta kepastian tapi dia ga ada 1 kata pun. Bahkan dia kelihatan baik2 aja tanpa aku.