Edi Wijaya Asked
Pacar yg tiba tiba berubah
Kenapa ya pacar saya jadi cuek,seperti masabodo akan hubungan kita..pdhal sbelumnya dia baik baik saja,selalu perhatian.sumringah juga
user WF.. answered
Ciri ciri nya itu tadi chatingan mulai merenggang.
Menurut saya mending kamu ambil sikap aja. Klo mau di pertahan kan silakan tapi klo kamu mau mengakhiri ngmng aja baik baik ke dia. Jelasin masalah nya ap. Klo dia cinta dia tidak mungkin setuju dgn mudahnya.
user Edi Wijaya answered
Yah itu kak apa yg anda pikirkan sama sperti yg saya pikirkan..
Gimana ya kak caranya bira kita tau klo ada orang ke 3..
Ciri ciri yg paling mudah ditebak yg gimana kak?
user WF.. answered
Mungkin pacar kamu tipe yang sibuk sehingga dia cuek saat kamu chat dia. kita berpikir positif aja dulu. Tapi klo misalnya kamu ngga percaya sama dia kamu ngmng aja, bila perlu kamu acam sedikit ngmng ke dia. karena mungkin dia lagi marah sama kamu mangkanya dia diam tapi kamu nya ngga tau knp dia marah atau mungkin dia punya yg lain. Sorry 😀 itu pikiran saya
user Edi Wijaya answered
Sudah aku coba cara demikian kak tpi tetep aja blum ada perubahan..pas ketemu sih biasa saja,tp pas posisi gak ktemu lewat chating sih dianya jd cuek,beda gtu
user WF.. answered
Coba kamu introveksi diri. Mungkin pacar kamu cuek karena kamu juga cuek ke dia. Terus apa salahnya tanyakan ke dia dgn cara rayuan sedikit. Cewek itu mudah luluh kok 😊
1 readers agree with this answer agree Agree