Someone Asked
Pacaran sudah melewati batas
Hai kenalin aku niken (samaran). Disini mau Nyeritain masalah percintaan aku, pacarku ini awal awal hubungan emang baik banget, omongan dia manis manis banget, dan royal juga orangnya. Tapi lama makin lama dia malah minta jatah (yang berhubungan dengan seks) dan diiming imingi bakalan lebih serius sama aku, dan bodohnya aku nurut sama perkataan dia. Hubungan kami baru berjalan 3 bulan, dia sudah ngenalkan aku dengan orang tua dia dan orang terdekat dia, begitupun aku sebaliknya. Nah aku kan tipe orangnya mudah cemas, dia gak ada kabar dari pas dia pulang kerja, HP dia susah banget dihubungi dan aku malah bertanya dengan teman kerja dia, eh dia marah pacar aku ini, udah 4 hari dia cuek banget, jadi masalah kecil dibesarkan sama dia, btw aku baru ldran sama dia 2 minggu ya, dia riau aku Jawa Barat. Aku pindah gara-gara masalah keluarga juga, selama aku di Jawa Barat ini dia suka minta jatah online, aku kasih:"), dan kalau gak dikasih dia marah dan cuek gitu. Saran dong hubungan aku ini kedepan nya harus gimana?
user tersembunyi answered
Disini aku benci banget sama aku, kenapa aku bisa sih sama dia, aku juga udah banyak banget hutang budi sama dia, aku sakit dia jengukin aku bawa makanan, terus beliin aku obat sama bayar terapi obat aku, dia emng baik sama keluarga aku, sedia anter aku kmna pergi, aku akuin dia baik banget. Tapi minusnya itu satu (seolah aku ini pelampiasan nafsu dia), jujur aku bingung banget😭😭
user Anonymous answered
Dia juga punya temen cewek memang, tetangga mes dia. Emng sih kalo pergi kemana mana suka ijin dulu apalagi pergi sama dia, yup aku ijinin. Terus dia yang nyuekin aku 4 hari dia mempermasalahkan aku terlalu posesif kata dia:) dan aku terlanjur rusak sama dia😭
Palingan juga dia disana punya cwe lain. Apalagi kmu cuma virtual 😏
2 readers agree with this answer agree Agree
Udah tinggalin aja,, dia sayang karna nafsu 😡
2 readers agree with this answer agree Agree