Andre Soapking Asked
Pacarku masih chatingan sama mantan
Jadi dia sudah pacaran sama mantannya 3th , dan gw baru pacaran sama dia 2bln , terus dia diam2 masih chatingan sama mantannya, terus hari itu datang dia ngaku dan nangis dia bilang dia belum bisa move on, tapi dia punya tekad buat move on, tapi gimana mau move on kalo dia masih chatingan sama mantannya, dia bilang dia janji buat ngga chatingan sama mantannya lagi , tapi sampe sekarang dia masih chatingan sama mantannya, dia bilang dia tidak mau mutus tali silaturahmi sama mantannya, nah saya sekarang harus gimana? Katanya dia tidak pengen dikekang sama saya,
user aku annisa answered
1. Kalau dia emank bertekad buat move on dia gak akan chatingan sma mantannya. 2. Kalau dia emank blm bsa move on, menurutq kamu terlalu berani buat jalan sma dia. Kamu mempertaruhkan perasaan dan kebahagiaanmu. Iya kalau akhirnya dia bisa move on, kalau gak? Dengan dia masih berhubungan aja kemungkinan move on nya kan semakin sedikit. Kalian bicara lagi dari hati ke hati. Keputusan di tangan kamu. Tapi selalu ingat konsekuensix. Semangat ya😊