raniii Asked
Pengen nyerah
Kak tolong kasih pencerahan nya ya...jadi aku ketemu cowok di suatu aplikasi udah sekitar 10 bulan, aku sama dia gak pacaran cuman ya kek orang pacaran gitu telponan tiap malem tapi gak tiap malem juga, ada jeda gitu, aku dah sayang sama dia. Tapi sifat dia kek main main gitu kadang suka omongin mantan nya, cewe lain buat aku cemburu terus dia pernah bilang "aku sayang sama kamu meskipun aku sering mainin kamu" itu gimana ya aku cape nahan cemburu dia juga ngomong kasar kek toxic gitu aku pengen mundur tapi masih sayang sama dia, gimana dong bertahan apa mundur
user Anonymous answered
kalo orang sayang, ga akan bilang “aku sayang kamu walaupun sering mainin kamu”. kalo dia ga bisa ngehargain perasaan kamu, dia bahkan ga berhak ngomong sayang ke kamu. ada baiknya move on ya, berat sih. gimanapun, itu jalan terbaik kalau emang dia masih berani ngomong dan lakuin “mainin kamu”
3 readers agree with this answer agree Agree