SuddenlySadBoy08 Asked
Perjuangkan lagi atau mundur lalu hilang? (Baca yg lengkap yak)
Belum sampe seminggu gua diputusin nih ces, setelah 2 tahunan pacaran (setahun terakhir komit serius sih). Fyi, 3 bulan terakhir LDR, itu pun sebenernya sementara kan krn urus keluarga sama urus kerjaan di HO. Background gua sendiri skrg udah kerja di perusahaan tambang, sembari lanjut kuliah S2 (dibilang gaji gede yaa kagak juga, tp namanya rejeki ada aja terus selama emang pengen usaha maksimal). Heran sendiri sih, seminggu lalu gua masih diperhatiin banget, komunikasi lancar, romantisnya poll smpe ditanya tgl ultah gua ntar mau kado apa. Ehh kok seminggu kemudian diputusin sihh? Alasannya doi fokus urus keluarga dia lg kan (hehh??). Jadi gua heran sendiri, kok tiba-tiba begini sih ceritanya? Perasaan dari diri gua sendiri udh pantesin diri buat doi selama ini, kerja pontang-panting terus usahain selalu ada buat dia setiap saat biar pun LDR dulu? Yg paling penting udh usaha untuk tanggung jawab ke diri sendiri sama ke doi! Next mendingan gua kejar lg pelan-pelan atau emang lepasin, ngilang, terus kejar
user Arini answered
Kok hampir sama ya, tapi masalah aja yg beda, aku juga 2 tahun dekat to LDR, komitmen kita nikah desember ini, wallahuA'lam, semua kembali pada takdir tuhan, barusan sore dia dtg ke rumah, untuk pertma kali ketemu ortu, tp malah sekarang kita saling diam karna kesalah pahaman.

Kalo mnrut aku, ini blm tentu benar ya, bisa jdi pasngan kamu gak tahan LDR, cb diajak bicara dlu, jg via chat, cba d tlp, sembari kamu juga cari tahu kondisi ortu dan keluarganya gimana,,,

Jangn begitu saja melepaskan, perjuangkan dlu, hingga jelas