desly Asked
Pilih yang mana?
Aku lagi dekat dengan 2 cowo, salah satu nya cowo yg aku suka tapi ada - nya yg aku suka cuek, kadang ngechat kadang enggak, terus susah di tebak, ig nya banyak kayak asrama cewe sih setiap ngepost banyak cewe yang koment tapi kemarin pas untuk pertama kali ketemu dia udah kayak berani megang tangan aku, trus ngelus kepalaku pas lagi ngomong kan aku jadi tambah baper dan malu buat natap dia tapi ya itu kalo dari segi komunikasi dia lama balas dan setiap kali chatan tidak ada pembahasan tentang apa2 cuma sekedar basa basi doang jadi aku gak bisa baca karaktermya entah dia suka sama aku atau enggak. Dan yang cowo satu lagi ini lebih ke sopan pas awal ketemu juga dia orangnya asik ngajak bicara terus sampai komunikasi lewat chat pun dia sopan, slow respon juga di chat tapi kalo ngechat ada pembahasan dan chatnya panjang2 mulu tapi aku belum ada rasa suka :(( Kalo kalian jadi aku kalian milih yang mana buat di dekatin?
user Anonymous answered
Jangan suka yg pertama itu tandaā€¯ km bakal sakit hati ( maaf sy ngomong ini dr yg anda tulis). Jujur yg 1 itu ambigu banget . Kok bisa ada byk cewek deket dia? Bearti bukan km doang yg diperlakuin spesial gitu. Mungkin yg lain nya jg dia buat baper . Chat lu aja di bales lama .. bearti lu bukan pioritas nya dia. Atau banyak cewek yg dia chat. Dan kalau cowok yg kedua itu kelihatan nya setia. Tapi kalau mnrt saya perasaan jangan dipaksakan yg 1 lupakan aja (tolong jgn sampe suka) jadi intinya jangan pilih yg 1 kalau yg 2 ga suka ya jangan dipaksa.
user Midun Basur answered
Yang ke 2