saufa yura Asked
Putus karena LDR
Aku sudah pacaran dgn pacar saya selama 4 tahun. Jadi 4 bulan yg lalu aku mulai menjalani LDR dengan pacarku karena aku kuliah diluar jawa. Awalnya kami sepakat buat ldr karena sama2 saling sayang, setelah kami menjalani 2 bulan ldr hubungan kami menjadi hancur sering berantem terus karena kontak hanya sebatas chat dan vidcall tapi gak bisa bertemu. Dan akhirnya pacarku minta putus karena dia berkata tidak ingin sama2 ada yg tersakiti karena LDR. Awalnya aku gak mau putus dan aku selalu nyoba buat mertahanin, tapi pacarku bersih keras untuk putus dan meminta kita sahabatan saja. Akhirnya aku terima permintaan dia. Waktu setelah putus aku sempet telfonan sama dia dan waktu telfonan kita masih kaya orang pacaran gtu. Sekarang aku susah bgt ngelupain dia, susah bgt buat gak mikirin dia, selalu sedih pas mikirin dia. Aku udah nyoba berbagai cara biar aku gak inget dia, tapi semua gagal. Tiap malem aku susah tdr karena mikirin dia. Gimana sarannya supaya aku bangkit lagi dari keterpurukanku yg sangat galau ini?
Coba bikin komitmen sama dirimu sendiri dulu. Kalo kamu komitmen buat move yaa harus move on jangan kontak dia lagi gimanapun caranya lupain dia. Kalo kamu ngerasa nggak mampu buat move on yaa coba cari jalan balikan, semua tergantung kamu dan komitmen mu