vira oktavia Asked
Ragu untuk lanjut atau bertahan
Hai, saya lia, Saya mau berbagi keluh kesah saya jadi saya punya pacar, kami sudah 1 tahun pacaran, dan saya merasa belakangan ini hubungan kami mulai sulit untuk dibicarakan.. pacar saya jadi sangat posesif, sangat pemarah dan selalu beranggapan bahwa saya selingkuh, sampai pada akhirnya kami bertengkar karna suatu masalah dan dia mengakhiri hubungan nya dengan saya, awalnya memang saya sulit terima karna saya sangat mencintai dia dan bahkan kami berencana untuk serius, jadi saya membujuk dia dan akhirnya kami pun kembali berhubungan, sampai suatu saat kami bertengkar lagi dan kami putus lagi, disitu saya merasa saya sudah lelah, kemudian saya memilih untuk membiarkan dia, dan saya sekarang dekat dengan cowok, kami dekat sudah cukup lama dan dia saat ini meminta kepastian dari saya tentang perasaan saya ke dia, saya ingin memberi kepastian tp saya tkt nantinya saya masih terbayang masa lalu dan belum bisa untuk melupakan kenangan saya bersama mantan, dan membuat saya menyesal karna tidak memperthnkn hub itu
user Anonymous answered
Hi dear.

Kalau menurut aku, kamu engga perlu takut untuk memastikan hubungan kamu dengan yg baru. Selama kamu udah bener2 move on dan yakin dengan yang baru, kamu gaperlu mikirin si mantan lg. Toh mantan kamu jd super posesif, blng kamu selingkuh dll. Bahkan kamu ngasih kesempatan kedua untuk berubah masing2, tetapi dia pas berantem masih sama kyk dl. kl menurut aku, emng dia ud ga pas sma kamu.

Kalo menurut aku, kamu harus pastiin diri kamu sendiri dl ttg perasaan kamu ke mantan, kl kamu uda membuka diri untuk orng lain, pastiin kamu ud gapunya feeling apa2 lg untuk si mantan. karena kl kamu uda netapin mau ama yg baru tp masi sering kepikiran mantan, sama aja dengan nyakitin hati orng yg uda menyayangi kamu sepenuh hati.

Goodluck Dear!