Someone Asked
Salah ga sih klw aq suka,syng,&cinta sama suami orang
user Uus Puspa answered
Mslh y aq 1 pbrik dng cowok tu jdi stiap hri ktmu sama cwok tu&aq sulit untk mnghindari y
user Anonymous answered
Kalau lihat infotainment sih, semenggoda apapun suami orang dan dia yang ngejar kita, lebih baik kita tegas untuk menjauh dan bilang nggak. Karena meskipun laki-lakinya yang mulai, pasti pelampiasan amarah istri dan sasaran hujatan dari masyarakat adalah perempuan yang dianggap pelakor, padahal suaminya yg gak bener. Hal ini akan lebih merugikan kita sebagai perempuan. Mereka udah berpengalaman dalam urusan asmara dan mapan secara keuangan, jadi sedemikian rupa mungkin akan mendekati wanita lajang dengan lebih mudah dan pintar. Lebih baik menjauh aja tutup mata dan telinga jangan lihat-lihat atau berkontak dengan bapak itu.
user Uus Puspa answered
Aku jg thu ttpi si cwok tu merespon y trus gmn donk
user Anonymous answered
Jangan sampai merebut ya mba... jahat banget itu kalau sampai merebut, sesama wanita pasti mba jg punya perasaan. Dan ingat karma itu pasti ada, mba jg gamau kan kelak suami mba di sayang dan direbut orang lain? Hehe

Ga salah rasa itu karunia. Terima & syukuri. Asal tdk ada niatan memiliki inshaallah tdk bermslh..