noname12 Asked
saya harus bagaimana?
sebut saja saya sedang menjalani hubungan dengan A, A ini orang nya susah ditebak terkadang baik terkadang juga gampang badmood kejadian nya baru saja saya alamin , si A ini seorang wanita, kejadian pertama dia pernah ngga sempet terus terang soal nama dia, saya tahu hal itu dan menanyakan sebab nya saya ngga terlalu permasalahkan, kejadian sikap dia berubah mulai dari kejadian itu , respon dia jadi dingin banget ke saya, respon dia berubah baik itu klo lagi diajak ketemu, dikasih surprise dibeliin makanan, dan seketika besok nya jadi dingin lagi, chat dia seolah mengisyaratkan males buat chatting dengan saya dan hari ini ketika tadi mau ketemu respon dia baik banget, sampai kejadian pas ketemu saya ngga sengaja numpahin teh panas tawar saya dan mungkin terkena dia, dia langsung diam dan ngga mau berbicara sama saya, saya udah coba maaf2 beberapa kali dari restoran sampe dia pulang , bahkan di chat pun sana minta maaf tapi respon dia jadi kembali dingin lagi, saya harus bagaimana ? mohon bantuan nya
user noname12 answered
terima kasih mbak sarannya , dan akhirnya titik terang pun muncul dia memang bukan gadis polos , dia bisa posting kemesraan dengan yang dia anggep temen di sosmed nya sedangkan saya yang dia akui sebagai cowo nya malah ngga tau apa2
Dan yang bikin aneh dia caption mesra di foto bareng "temennya" tapi saya yang sebagai cowo asli nya belum pernah di posting bersama .
Terima kasih sebelumnya mbak .
Kalau memutuskan atau mempertahankan hubungan iti hak kamu baiknya gimana. Tapi, hanya karena perasaan cinta terus kamu enggak bisa lihat realitasnya. Kalau dari cerita kamu sich aku nyimpulin dia kayak gini :
1. Dia enggak jujur sama kamu. Padahal keterbukaan dalam hubungan itu penting.
2. Dia ogah-ogahan komunikasi sama kamu.
3. Dia senengnya waktu kamu ajak jalan atau ngasih surprise aja.
Sekarang kamu pikir sendiri, sebenarnya dia cinta apa enggak sama kamu. Kalau kamu masih ragu coba kamu uji dia. Diemin beberapa saat. Dimana-mana cewek itu mahluk paling enggak bisa terima kalau masalah dicuekin sama orang dicintainya sediem apapun karakter ceweknya. Kalau dia masih nanya-nanya ke kamu ya berarti dia masih ada perasaan sama kamu. Kalau dia semakin menjauh ya cobalah untuk berlapang dada. Begitulah cinta deritanya tiada akhir.
1 readers agree with this answer agree Agree
user noname12 answered
jadi saya harus putus aja gitu mbak sama dia? apa itu jalan terakhir yang saya harus ambil?
sebener nya sih dia pacar saya
1 readers agree with this answer agree Agree
Berarti ceweknya enggak pernah tertarik sama kamu. Dia mau ketemu kamu karena enggak ada pilihan lain. Bisa aja dia mau kencan sama kamu karena lagi kesepian aja. Aku juga punya temen kayak si A. Kalau di ajak seneng-seneng si oke aja, tapi kalau membahas hal-hal yang agak serius sama si cowok dia males. Apa lagi kalau cowoknya terlalu mengatur apa yang menurut temen aku wajar. Mending cari yang lain aja. Toh masih PDKT hahaha
Maaf, aku emang frontal anaknya.