Someone Asked
Setelah satu tahun hubungan, cowok kok berubah
Kenapa ya udah satu minggu cowok aku berubah, berubah di sini bukan nya menjauh atau acuh tapi dia udah gak pernah ngelakuin hal2 kecil yg sering dia lakuin kemaren2. Jadi tepat 1 bulan yang lalu kita annive satu tahun dari awal sampe satu tahun berjalan normal gak ada yg berubah sedikitpun, tapi kenapa udah seminggu dia udah kek gak perhatian lagi atau melakukan kebiasaan yang dia lakukan, biasanya dia selalu nlp pagi2 buat bilang dia mau berangkat ke kantor dan sampai kantor dia selalu ngabarin dan pulang kerja pun dia selalu ngabarin kalo udah sampe rumah dan hal2 kecil yang selalu dia lakuin kek tiba2 tlp aku tapi sekarang enggak udah satu minggu dia gak pernah bilang mau brngkat, sampai dan pulang kerja sama aku waktu aku tanyaa dia hanya jawab "maaf ya sayang aku udah di rumah ni/ sayang aku udah di kantor ya" padahal dia ngabarin di saat jam yg gak semestinya ibarat kata dia gak memprioritaskan aku lagi, chat dari akupun lama banget dia bales kalo di tanya kenapa jawabnya maaf tanpa ada alasan.
user Avendy answered
Lebih tepatnya langsung di jelasin ke pasangan kamu aja
2 readers agree with this answer agree Agree