Someone Asked
Setiap hari aku tu galu terus mikirim cwok ku
Jadi gini aku dan dia tu acaran udah hampir 7bln dan masalahnya akhir ini dia jarang ajak ketemu bikin aku takut dia berpaling tapi setiap aku sindri jwbnya lebih baik main games daripada main perempuan aku tu orangnya gampang bosen jadi aku mencoba gak bosen sama kamu dengan cara jarang ketemu,takut juga dia niggalin aku karna masalh keluargaku yng bikin malu gitu atau ada yng lain soalnya haribini dia beda banget sama aku biasnya gak itu gimana atasinya klau di tanya atau gimana jwbnya suka ngalah aku gak mau ribut ah gak suka pctn ribut kayak anak kecil fikir dewasa aja aku gak pernah main sama cewek nek main sama temenku cowok nek gak ma kakakku itu gimana ngatasinya kalau ada saran saranin dong aku harus gimana
user Anonymous answered
Jangan terlalu dipikirin, coba isi waktu luang dengan aktivitas yang membuatmu senang, mempercantik diri mungkin, luluran , maskeran, nonton drama, baca novel, masak resep baru. Kegagalan cintaku yang terakhir itu karena kurang percaya sama cowo aku, disitu aku belajar bahwa untuk mencintai bukan berarti mengikat mati, tapi tetap mengikat kuat ikatan di pangkalnya untuk kemudian diberi ruang agar dia masih bisa bergerak. Apalagi cowo kamu udh bilang dia ga mungkin main sama cewek, jadi dia secara tersirat butuh kepercayaan dari kamu. So, untuk sementara ngga perlu terlalu memikirkan dia. Di dunia ini kita ngga boleh terlalu mencintai sesuatu :) semangatttt
2 readers agree with this answer agree Agree