Mapett Asked
Sulit sekali hehe
Hai,kak Jadi gini saya kan pacaran sama anak pesantren pacaranya sih gak lama cuman 8 hari terus putus, Putus nya cuman gara gara takut kena zinah tapi emang bener si kak saya juga takut kena zinah' Tapi pas di putusin saya belum siap tapi dia nya takut zinah dia juga orang nya pemalu sih tapi saya juga ngertiin dia sih dia kan anak pesantren jadi harus di jaga saya juga pas pertama jadian sama dia saya udh tau sih akhir nya pasti gini tapi saya coba jalanin dulu kan dia orang nya baik sih cantik lagi' pas pertama saya liat dia juga saya agak suka tapi saya pikir ga mungkin sih dia suka sama saya terus dia tuh kasih kode lewat ig, tapi akun ig nya tuh akun osis kak dia satu sekolah, sekalas sama saya ehh di juga suka balik sama saya,tapi kenapa yah kak pas saya tembak dia mau kan di udh tau yah pasti zinah' coba saya di tolak mungkin saya gak sakit hati kaya gini sih hehe" tapi sih saya udh ikhlas tapi hati ga bisa bohong sih saya masih suka sama dia tapi kalo udh gini saya jadi ngerti