Someone Asked
Temen deket
Jadi gini, gua mahasiswa semester 7, dan sampai sekarang gua punya temen deket cowok sekelasyang udah deket dari jaman maba. Gua tau dia awalnya ngedektin gua gitu cuman gua ga mau baper dulu liatin tunggu sampe 1 tahun. Dan dia masih aktif banget hubungin gua. Yaa bisa dibilang kita mah deket banget dan sering juga berantem gara gara lama bales chat atau di read doang atau ga mau nemenin dan sebaginnya. Tapi cepet juga baikannya. Kita juga sering banget debat debat gitu tapi ampe ga nyakitin ati aja malah dibilang lucu wkwk Tapi dia mah ga pernah bilang suka sama cewek lain, cewek terdekat dia itu cuman gua. Dan dia kalo gua marah panik nya udah ga ketolong banget minta maap ampe berapa kali lah apalah. Jujur gua udah mulai baper baru semester 4 wkwk. Dan kita sekarang udah deket banget tapi sering berantem. Tapi gua bingung status gua ama dia apa dia bilang jalanin aja, apa iya dia suka ama gua?
user Avendy answered
Jangan mikirin status, yang penting ngerasa saling cocok apa enggak, kalo iya langsung nikahin aja
2 readers agree with this answer agree Agree