Someone Asked
terlalu baper ngga sih?
jadi gini, aku punya temen sekelas, dari awal masuk sma aku udah suka dia, karena kita keliatan cocok tmn² pada jodoh²in kita, beberapa bulan kemudian dia tiba tiba perhatian sering nanyain kabar lewat chat tapi bentar banget cuma 3 hari. habis itu beberapa hari kemudian kita jadi deket banget bahkan sempet jogging berdua, tapi waktu di kelas dia ini cuek ga nunjukin perhatiannya kaya di chat, jadi bener bener canggung. dia cuma perhatian waktu weekend aja, tapi kalo udah ketemu di sekolah kita kayak ngga saling kenal. temen temen selalu jodoh²in kita, bukannya dia marah tapi malah ngeiyain, gimana tuh? jadi kita ini cuma sebatas deket sama perhatian aja lewat chat waktu weekend, kalo ga banyak orang juga lancar bicaranya, tapi kalo udah di kelas kya saling gakenal, apa itu tandanya dia suka aku?
dia malu mengakui kamu. ditinggal aja. aku udh pengalaman.