Vita Ranger Asked
Tiba tiba putus (3)
Jadi gw bener2 bingung.. dia kenapa sih sampe segitunya sm gw? Padahal selama ini dia serius bgt sm gw dan kita ga ada masalah sama sekali. Tp.kenapa tiba2 ky gini? Bahkan foto2 kita di sosmed dia blom diapus sama dia... Apa krna temennya yg provokasi atau emang dia ga cinta sama gw? Kalo ada yg lain sih kayanya enggak krn selama ini gw selaku liat dia chat sama siapa dan dia pum pernah bilang kalo putus gamau pacaran ama yg lain dlu... Menurut kalian gimana ya? Kenapa sih dia ky gitu?
user ice answered
Ya kalau masih tidak menghubungi mungkin dia udah lelah sis.. walah masih sayang mungkin dia akan coba dengan yang lain..
user Vita Ranger answered
Kalo masih ga ngehubungin gimn? Or msih cuekin gw.. gw si percaya dia msh sayang...
user Anonymous answered
Gw rasa kasi dia me time dulu sis.. biarkan dia sendiri.. lu ga perlu hub dia dulu 1-2 minggu.. semakin lu tekan dia akan semakin menjauh.
1 readers agree with this answer agree Agree