Someone Asked
Tidak bisa move on
Guys.. doi manggil "beb" dengan orang lain, wajarkah ngerasa sedih? Tapi mereka berdua gak punya hubungan, tapi doi gak pernah pake embel-embel "beb" ke orang sebelumnya/siapapun.. sebatas chat sih, chat di grup tapi.. oh iya tepatnya "doi" yang udah masa lalu ya.. tutor move on please, capek aku.. sakit, pengen pergi jauh sampe gak ada dia di sekitar, tapi aku bakal kangen kalo pergi jauh. Dia kangen gak, kalo aku pergi jauh? Padahal kenangan manis kita nyata tapi dia gak pernah manggil aku "beb", emang sih kita bikin nama panggilan khusus untuk berdua, tapi kan "beb" itu punya makna yang lebih gak sih?😭
user Anonymous answered
Kalau gua sih beb itu emang panggilan sayang,tpi untuk semua temen,pasangan dsb nya lah.
Gua sama tmn lawan jenis manggil nya beb kok. Tergantung gmna sifatnya lagi ya.
Tapi kalau move on itu gk harus cepat kak,jadi perlahan aja tapi pasti. Selagi kakak nya ada niat buat ngelupain yah pasti bisa walaupun gk sebentar.
Yang buat kk sakit hati dan gk bsa move on itu karna sudah terbiasa karna kehadirannya,jadi mulai lah menetapkan di hati kakak untuk tidak terbiasa dengan kehadiran nya,seperti sebelum kk pcrn dengan dia.

Begitu sih masukkan aku.
1 readers agree with this answer agree Agree