Valerie agatha Asked
tolong aku guys :(
aku udah menginjak dewasa nih, setiap pagi setiap hari ibu aku ngomel terus soal pkerjaan rumah lah soal kerjaan lah,,,emng sih iya aku orangnya pemalas tpi aku brusaha gk mlas tp susuah... trus nih dua tahun ini aku udh brusaha masalah krja,aku udah ngelamar ksana ksini sampai di tes gk lulus trus, aku trus bangkit sampai aku akhirnya di terima kerja ortu aku udah bngga tuh udh adem tapiii gak lama aku di keluarin krja nyaaa dri sana aku bingung guys hrs gmna lgi aku udah muak sama kertas2 lamaran. sampai saat ini ibu aku ngomel lagi soal pkerjaan rumah pko nya smua di bcarakan... guys aku bngung tujuan hidup aku ini bagaimana...dan saat ini aku btuh teman buat berjuang!!!
user noer answered
Kenapa kamu nggak mencoba merubah pola pikir kamu, kamu bisa mencoba melakukan hal yang baru misalnya seperti membuka usaha berdasarkan skill yang kamu punya. Dan untuk mendapatkan sebuah keberhasilan kamu harus tetap teguh selalu sabar dan lupakan kemalasanmu itu. Aku yakin kamu pasti punya skill yang bisa kamu jual untuk mendapatkan uang dan kebahagiaan. Semangat, hidup ini masih panjang, berfikirlah ke depan dan berfikir luaslah agar kamu bisa sukses.
1 readers agree with this answer agree Agree