Katerine schmelzer Asked
Udah dateng jauh jauh dan dikecewain
Gue dan dia ldr, sekarang lagi marahan, gue sengaja dateng dari luar kota buat nyelesain masalah kita. Tapi sesampainya gue, dia malah gamau ketemu gue dan marah marah, gabisa dihubungin lagi setelah itu. Sekarang gue masih disini nungguin dia jemput, tapi udah 2 jam lebih nggak ada kabar dari dia apalagi tanda tanda mau njemput. Gue harus apa? Bantu..
user aku annisa answered
Kamu kasih limit ke dia. Bilang ke dia Kamu tunggu sampai berapa jam kalau dia masih gitu kamu akan pergi. Kalau dia masih juga gak mau nemuin yaudah. Setidaknya kamu udah berusaha. Mungkin dia emank masih sangat marah dan gak mau di ganggu. Tapi kamu juga bener-bener limit diri kamu, gimana kalau sampai akhirnya dia benar2 udah gak mau ketemu lagi. Kamu harus siap. Percayalah, kalau dia emank sayang kamu dia pasti akan luluh. Kalau tidak, mungkin marahx lebih besar dari sayangx.
user Vivianna answered
Parah itu mah gak ngehargain usaha kamu. Masa iya ngabaiin gitu, padahal udah datang dari jauh jauh. Kalo kayak gitu mending tinggalin aja. Namanya suatu hubungan gak bisa lah hanya salah satu yang berkorban.