Someone Asked
Udah lama pacaran
Udah pacaran lama sekitar 3tahun lebih, tapi sampe sekarang aku (perempuan) belum pernah dikenalin sama sekali ke orang tua dia. Kira-kira kenapa ya? Orang tuanya udah tau sih kalo kita pacaran. Udah pernah tanya tapi jawabannya kayak nggantung, jadi aku kayak sensi sendiri dan gamau tanya-tanya lagi. Pas ditanya ‘kamu serius nggak sih sama aku? maksutnya untuk masa depan’ Jawabnya ‘ya seriuslah, tapi kalo untuk menikah ya belum dalam waktu dekat ini’ jadi harus gimana:))
user Anonymous answered
Cowokmu jika memang kelihatannya serius walaupun belum dikenalin ke ortunya, kamunya harus sabar, san menunggu momen untuk lanjut ke jenjang berikutnya lebih tepat, jadi coba di rundingin, kira kira kapan tepatnya mau lanjut ke jenjang berikutnya, soalnya aku di posisi seperti cowokmu, mungkin alasan berbeda, tapi aku belum ngenalin aja