Someone Asked
Udah lamaran. Tapi ternyata doi masih ketemuan sama mantan nya.
Bahkan sampe KISSING di mobil.... Anjjjj banget ga si.. Btw, gw sama doi tuh bru married 1minggu dan ketahuan ada sc wasap dia sma mantan pas posisi gw sama doi bru lamaran dulu. Rasanya gw nyesel se-nyesel2 nya nikah sama doi. Apalagi sc nya itu bukan cuma sc chat tapi vc sampe buka2 an gitu. Likes a VCS ?!!! U know VCS ?
user Anonymous answered
Udah nikah nih... Ketauan pas umur nikah beu seminggu... Ternyata pas abis lamaran doi ketemuan sama masa lalu nya itu..

Banget banget ancurrr
user Anonymous answered
Kalau baru lamaran, tinggalin, ga akan bener. Tapi kalau udah menikah, aku ga tau harus gimana hancur banget rasanya.