Someone Asked
Wajar gak sih gw baper atau ini hanya perlakuan biasa
Gw lagi pdkt sama cowok dia kk tingkat gw di kampus, jadi malam kemarin kita makan malam bareng kita udah sering sih makan berdua tapi kali ini beda aja gitu rasanya. Gini jadi semalam gw itu baper banget sama perlakuan dia, awalnya kan makanan baru di anter sama pelayan karena kebiasaan gw selalu ngelap sendok dan garpu sebelum makan biar lebih bersih aja gitu jadi secara spontan gw bilang sama dia "sendok sama garpunya di lap dulu pakek tisu sblm di gunain ih" eh gw pikir dia bakal ngelap tu sendok ma garpu sendiri tapi taunya dia nyodorin sendok sama garpunya seakan2 dia nyuruh gw buat ngelakuin hal itu deg gw baper kok dia memperlakukan gw seolah2 gw pasangannya, trus lanjut lagi pertengahan kita lagi makan dia nawarin makanan yg dia pesan nyuruh nyicipin gitu eh dia tiba2 nyuapin gw pakek sendok dia lagi what?? Setelah dia nyuapin gw dia kembali makan. Anjir gw baper banget jdi menurut kalian itu cuma perlakuan biasa atau lebih sihh please jawab yaaa makasih
Biasa, jangan mudah baper dulu, aku pengalaman ,biasanya mereka gak nyuap satu cewe aja