Someone Asked
What are we?
Saya mengenal seorang laki2, dulu kami intens chat dan bertemu. Bisa dibilang kami sangat memahami satu sama lain. Namun sudah satu tahun terakhir kami sudah sangat jarang chat, sering kami tidak saling balas chat. Namun setiap 2-3 bulan sekali kami selalu bertemu dan menghabiskan waktu di restoran favorit kami. Kami banyak bercerita tentang banyak hal seharian. Ketika pulang, semua kembali rutinitas awal. Sibuk dengan hidupnya masing2. Kadang saya yg enggan pulang, kadang dia juga terlihat enggan untuk mengakhiri pertemuan sambil mengajak ke tempat lain. Bisakah saya menggantungkan harapan saya pada hubungan ini?
user Life answered
Kalau kamu ingin pastikan perasaan kamu & dia. Kamu coba terbuka ajahh & tanya. Apa arti kamu di mata dia, terbuka ajahh, wanita dewasa itu ngk perlu malu bicara begini. Agar tidak ada kepikiran ini itu soal perasaan kamu atau dia.

Sambil kamu pastikan perilaku & karakter dia itu seperti apa. Banyak berdoa pertama minta pada Tuhan apakah dia orng yg tepat & terbaik untuk kamu atau bukan. Dan berikan petunjuk.
1 readers agree with this answer agree Agree
user Anonymous answered
Jangan berharap pada hubungan yang ngk pasti. Nnti kamu akan menyesal. Pengalaman aku, jadi aku brani blng begitu. Carilah laki² yg. Pertama takut akan Tuhan laki² berakal Budi, menghargai, menghormati, bertanggung jawab, & pekerja keras. & Paling utama laki² yg mencintai kamu dgn tulus. Maka laki2 itu yg pantas kamu perjuangan & cintai.

Makan cinta di awal itu. Manis sesaat, perjalanan waktu jadi pahit & racun di hati, jiwa, batin.

Hanya waktu yg akan memperlihatkannya tapi sayang waktu berharga & semuanya hanya jadi sia² saja.

Jgn buang waktu 3-5 thn atau lebih untuk orng yg ngk memperjuangkan, mencintai kamu dgn tulus.

Semuanya hanya jadi kesia²siaan saja. Dan saat ingin kembali sudah begitu besar perasaan dikorbankan & berkorban bnyk hal. Hanya ada penyesalan.
1 readers agree with this answer agree Agree